Historia magistra vitae

"Historia magistra vitae" Sejarah adalah guru kehidupan...

Beberapa hari ini, aku meninggalkan dunia blogger. Tidak terasa sudah sekitar 2 bulan rumah kesayanganku ini tidak diurus, banyak debu yang menempel dan suasana menjadi tidak karuan. Sejak dibangun pada tahun 2011, blog ini memiliki tujuan mengabadikan kisah-kisah, cerita-cerita yang hilang agar di ingat kembali lewat tulisan. Sekarang kondisinya jauh lebih baik, alhamdulillah dengan tampilan baru dan judul baru, akhirnya semangat untuk mengabadikan kisah-kisah ini muncul kembali. :D

sumber : muharikah.wordpress.com

Mengingat masa lalu, adalah sebuah aktifitas yang menurut sebagian orang sangat menyenangkan. Zaman sekolah TK, SD maupun SMP atau SMA menjadi kenangan tersendiri. Kisah sedih, senang dan haru menjadi campur tidak karuan. kadang banyak kisah-kisah konyol yang mengundang derai tawa, ada juga yang mengalami kesedihan ketika mengingat masa lalunya yang kelam. semuanya adalah cerita yang menjadi kenangan.

Hidup untuk belajar dan belajar untuk hidup, inspirasi ini muncul dalam banyak kesempatan.  banyak manusia yang gagal tidak belajar dari masa lalunya. Masa lalunya tidak menjadi guru terbaiknya, padahal masa lalu menyimpan banyak sekali manfaat apabila dipelajari dengan sungguh-sungguh. Aku sebagai manusia memiliki banyak cerita. cerita-cerita tersebut ingin aku tulis satu persatu dalam blog pribadiku. Aku berharap bisa menebar kebaikan, bisa di ambil manfaatnya dari coretan-coretanku ini, sekaligus pengingatku di kala aku lupa akan tujuan aku lahir di dunia ini.

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi blog ini, Mohon maaf lahir dan batin sob :)





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Historia magistra vitae"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel